Selasa, 28 Juni 2016

Obat Tumor Jinak Di Leher

Obat Tumor Jinak Di Leher

Untuk anda yang mengidap penyakit tumor jinak di leher dan ingin sembuh secara alami kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Tumor Jinak Di Leher yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit tumor. Konsumsi ace maxs secara teratur penyakit tumor jinak yang anda derita akan berangsur-angsur membaik dan sembuh secara alami.

Sedikit gambaran tentang penyakit tumor jinak
Obat Tumor Jinak Di Leher
Tumor adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan adanya pertumbuhan massa padat atau jaringan abnormal dalam tubuh. Massa ini timbul sebagai akibat dari ketidak-seimbangan pertumbuhan dan regenerasi sel. Selain itu juga biasanya tidak berguna dan tidak diperlukan oleh tubuh. Tumor berbeda dengan kista (cairan) ataupun abses (bisul). Tumor ada 2 macam yaitu: tumor jinak dan tumor ganas (kanker). Di Indonesia sendiri, istilah tumor lebih mengacu kepada tumor jinak.

Tumor jinak, tidak selalu berarti ‘tidak berbahaya’, meskipun sebagian besar biasanya tidak berbahaya. Sebuah tumor jinak (benign tumor) masih dapat berkembang, dan bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan, syaraf atau organ di dekatnya. Tergantung lokasi dan besarnya, tumor masih dapat menjadi penyakit yang serius dan membahayakan jiwa, seperti: tumor otak.

Gejala tumor biasanya berbentuk benjolan yang terlihat pada bagian tubuh dan tidak sakit

Obat Tumor Jinak Di Leher Ace Maxs Menyembuhkan Tumor Jinak Secara Alami Tanpa Harus Di Operasi

Obat Tumor Jinak Di Leher
Ace Maxs solusi tepat untuk mengobati tumor jinak di leher, dengan kandungan khasiat alami yang terkandung dalam bahan utama Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak penyakit tumor yang anda derita akan sembuh tanpa harus di operasi. Selain untuk pengobatan ace maxs juga bisa di konsumsi setiap hari sesuai aturan untuk menjaga dan melindungi anda dan keluarga agar tidak mudah terserang penyakit.

terkandung zat xanthone yang memiliki khasiat sebagai zat anti tumor atau kanker yang dapat mencegah dan menghancurkan sel tumor payudara. Kandungan ekstrak metanol mangostin dari kulit buah mangggis dapat menghambat sel kanker dan melakukan opoptosis pada sel tumor atau kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Mangostin dari ekstrak methanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai komopreventif terhadap tumor atau kanker.

Khasiat Daun sirsak mampu menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan istim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.

Mulai dari sekarang segeralah atasi segala keluhan sakit penyakit yang menyiksa Anda dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs, dan rasakan khasiat serta manfaat dari ace maxs yang akan mengembalikan keceriaan kehidupan Anda sekarang juga.

Bagaiamana cara mendapatkan Ace Maxs? Untuk mendapatkan Ace Maxs sangat mudah sekali, cukup kirimkan sms dengan format seperti di bawah ini, barang langsung bisa kami kirim (syarat dan ketentuan berlaku)

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Perhatian
  • Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.

Obat Tumor Jinak Di Leher

2 komentar: