Rabu, 22 April 2015

Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner

Menderita penyakit jantung koroner? Ingin sembuh dengan pengobatan yang alami dan aman? Kami rekomendasikan ace maxs Obat Herbal Jantung Koroner kepada anda sebagai solusi alami untuk obati penyakit jantung koroner.

Sekilas tentang penyakit jantung koroner
Obat Herbal Jantung Koroner
Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Ini disebabkan oleh pembentukan plak di dinding arteri, dikenal pula sebagai pengerasan arteri. Pembentukan plak ini dapat menyertai perpaduan pradisposisi genetik dan pilihan gaya hidup. Faktor risiko mencakup usia, jenis kelamin, riwayat genetik dan ras. Faktor lain yang memengaruhi kemungkinan CCHD mencakup kolesterol tinggi, merokok, penyalahgunaan substansi dan masalah berat badan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat. Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parunya dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian.

10 Anggapan Salah Tentang Penyakit Jantung
  1. Penyakit jantung hanya terjadi pada orang gemuk saja
  2. Penyakit jantung tidak bisa pada anak atau orang muda
  3. Wanita terbebas dari penyakit jantung
  4. Penyakit jantung hanya satu macam
  5. Jantungnya sehat, tak mungkin bisa sakit jantung
  6. Tidak ada hubungan dengan serangan stroke
  7. Penyakit jantung merupakan penyakit keturunan
  8. Penyakit jantung tidak dapat dicegah
  9. Terkena penyakit jantung sebab sering dikagetkan
  10. Penyakit jantung muncul sebab sering mengonsumsi menu jantung pisang

Cara efektif sembuhkan penyakit jantung koroner secara alami dengan Obat Herbal Jantung Koroner terbukti ampuh aman dan tanpa efek samping

Obat Herbal Jantung Koroner

Ace Maxs Obat Herbal Jantung Koroner merupakan obat herbal terbaik dalam mengobati berbagai macam penyakit terutama penyakit jantung. Ace Maxs mengobati penyakit sampai keakarnya serta aman untuk tubuh karena Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan herbal yaitu kulit manggis dan daun sirsak dan tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Pada Kulit manggis terdapat zat antioksidan (xanthone) tinggi dimana zat antioksidan yang dimiliki kulit manggis ini  mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan antioksidan(xanthone), radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, antioksidan (xanthone) yang terkandung dalam kulit manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres. antioksidan (xanthone) bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi, dan juga trombosis. antioksidan (xanthone) berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Daun sirsak mempunyai khasiat yang tak kalah hebatnya dari kulit manggis dalam mengobati penyakit. Daun sirsak mempunyai kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Itulah infromasi tentang Cara Mengobati Jantung Koroner dengan Ace Maxs Obat Herbal Jantung Koroner. Bagi anda yang menderita Penyakit Jantung Koroner, inilah solusi pengobatan paling tepat untuk anda, jika anda berminat ingin mencoba merasakan khasiat Ace maxs Obat Herbal Jantung Koroner anda dapat memesan kepada kami dengan mengeirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

OMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
OMF : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format OMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Untuk menghilangkan keraguan anda pada kami, anda bisa memilih cara pembayaran, yaitu dengan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Untuk pengiriman barang terlebih dahulu maksimal hanya 2 botol dan ongkir di bawah 50.000. Jika pemesanan di atas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran
  • Mohon maaf….!!! fasilitas pengiriman barang terlebih dahulu hanya diberikan Khusus Bagi anda yang Serius, Jujur & Amanah.
  • Kami tidak akan mentolerir bagi siapa saja yang hendak memanfaatkan moment ini untuk berbuat kecurangan dalam bentuk apapun.
  • Kami berharap semua peraturan ini dapat dipahami dan dimakmlumi, terima kasih…!!!

Obat Herbal Jantung Koroner

Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar